Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 055

Indonesia - Italia - 055




> 55 [lima puluh lima],
  Pekerjaan.
# 55 [cinquantacinque],
  Lavorare.

.
> Apa pekerjaan Anda?.
# Che lavoro fa?.
> Suami saya dokter.
# Mio marito è medico.
> Saya bekerja paruh waktu sebagai suster.
# Lavoro come infermiera part-time.
.
> Sebentar lagi kami mendapat pensiun.
# Presto andremo in pensione.
> Tapi pajaknya masih tinggi.
# Ma le tasse sono alte.
> Dan asuransi kesehatan juga tinggi.
# E l’assicurazione (contro le malattie) è costosa.
.
> Kamu ingin menjadi apa?.
# Cosa vorresti fare?.
> Saya ingin menjadi insinyur.
# Io vorrei diventare ingegnere.
> Saya akan belajar di universitas.
# Io voglio studiare all’università.
.
> Saya menjalankan kerja praktek.
# Io sono praticante.
> Penghasilan saya tidak banyak.
# Non guadagno molto.
> Saya kerja praktek di luar negeri.
# Faccio un tirocinio all’estero.
.
> Ini bos saya.
# Questo è il mio capo.
> Saya memiliki kolega-kolega yang baik.
# Ho dei colleghi gentili / simpatici.
> Kami selalu ke kantin pada siang hari.
# A mezzogiorno andiamo sempre in mensa.
.
> Saya mencari pekerjaan.
# Cerco un (posto di) lavoro.
> Sudah satu tahun ini saya tidak memiliki pekerjaan.
# Sono disoccupato da un anno ormai.
> Di negara ini ada banyak orang yang tidak memiliki pekerjaan.
# In questo paese ci sono troppi disoccupati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker