Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 052

Indonesia - Italia - 052




> 52 [lima puluh dua],
  Di Pertokoan.
# 52 [cinquantadue],
  Al centro commerciale.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# Andiamo in un centro commerciale?.
> Saya harus berbelanja.
# Devo fare spese.
> Saya ingin banyak belanja.
# Voglio fare molti acquisti.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# Dove sono gli articoli da ufficio?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# Ho bisogno di buste e carta da lettere.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# Ho bisogno di penne e pennarelli.
.
> Dimana mebelnya?.
# Dove sono i mobili?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# Ho bisogno di un armadio e di un comò.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# Ho bisogno di una scrivania e di uno scaffale.
.
> Dimana bagian mainan?.
# Dove sono i giocattoli?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# Ho bisogno di una bambola e un orsacchiotto.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# Ho bisogno di un pallone e degli scacchi.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# Dov’è sono gli attrezzi? / Dove sono gli utensili?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# Ho bisogno di un martello e di pinze.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# Ho bisogno di un trapano e di un cacciavite.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# Dov’è la gioielleria?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# Ho bisogno di una collana e di un braccialetto.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# Ho bisogno di un anello e di orecchini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker