Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 046

Indonesia - Italia - 046




> 46 [empat puluh enam],
   Di Diskotek.
# 46 [quarantasei],
   In discoteca.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# È libero questo posto?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# Posso sedermi accanto a voi?.
> Silahkan.
# Volentieri.
.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# Le piace questa musica?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# È un po’ troppo forte.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# Ma il complesso suona bene.
.
> Anda sering kemari?.
# Viene spesso qui?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# No, è la prima volta.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# Non ci ero mai stato.
.
> Anda suka berdansa?.
# Balla?.
> Mungkin nanti.
# Forse più tardi.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# Non so ballare molto bene.
.
> Itu sangat mudah.
# È molto semplice.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# Glielo faccio vedere / insegno io.
> Tidak usah, lain kali saja.
# No, forse un’altra volta.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# Sta aspettando qualcuno?.
> Ya, teman saya.
# Sì, il mio amico.
> Itu dia di belakang!.
# Eccolo che viene!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker