Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 035

Indonesia - Italia - 035




> 35 [tiga puluh lima],
   Di bandara.
# 35 [trentacinque],
   All’aeroporto.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# Vorrei prenotare un volo per Atene.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# È un volo diretto?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# Per favore un posto vicino al finestrino, non fumatori.
.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# Vorrei confermare la mia prenotazione.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# Vorrei annullare la mia prenotazione.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# Vorrei cambiare la mia prenotazione.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# Quando parte il prossimo aereo per Roma?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# Ci sono ancora due posti liberi?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# No, abbiamo solo un posto libero.
.
> Kapan kita mendarat?.
# Quando atterriamo?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# Quando arriviamo?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# Quando parte l’autobus per il centro?.
.
> Dimana koper Anda?.
# È Sua questa valigia?.
> Dimana tas Anda?.
# È Sua questa borsa?.
> Dimana bagasi Anda?.
# È Suo questo bagaglio?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# Quanto bagaglio posso portare?.
> Dua puluh kilo.
# Venti chili.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# Come, solo venti chili?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker