Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 018

Indonesia - Italia - 018




> 18 [delapan belas],
   Membersihkan rumah.
# 18 [diciotto],
   Pulizie di casa.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Oggi è sabato.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Oggi abbiamo tempo.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Oggi puliamo l’appartamento.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Io pulisco il bagno.
> Suami saya mencuci mobil.
# Mio marito pulisce la macchina / l’auto.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# I bambini puliscono le biciclette.
.
> Nenek menyiram bunga.
# La nonna annaffia i fiori.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# I bambini mettono in ordine la loro stanza.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Mio marito mette in ordine la sua scrivania.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Metto la biancheria nella lavatrice.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Stendo il bucato.
> Saya menyeterika baju.
# Stiro la biancheria.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# Le finestre sono sporche.
> Lantai itu kotor.
# Il pavimento è sporco.
> Piring dan gelas itu kotor.
# Le stoviglie sono sporche.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Chi pulisce le finestre?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Chi spolvera? / Chi passa l’aspirapolvere?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Chi lava i piatti?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker