Kamis, 12 Februari 2015

Indonesia - Italia - 006

Indonesia - Italia - 006




> 6 [enam],
   Membaca dan Menulis.
# 6 [sei],
   Leggere e scrivere.

.
> Saya membaca.
# Io leggo.
> Saya membaca sebuah huruf.
# Io leggo una lettera.
> Saya membaca sebuah kata.
# Io leggo una parola.
.
> Saya membaca sebuah kalimat.
# Io leggo una frase.
> Saya membaca selembar surat.
# Io leggo una lettera.
> Saya membaca sebuah buku.
# Io leggo un libro.
.
> Saya membaca.
# Io leggo.
> Kamu membaca.
# Tu leggi.
> Dia membaca.
# Lui legge.
.
> Saya menulis.
# Io scrivo.
> Saya menulis sebuah huruf.
# Io scrivo una lettera (dell’alfabeto).
> Saya menulis sebuah kata.
# Io scrivo una parola.
.
> Saya menulis sebuah kalimat.
# Io scrivo una frase.
> Saya menulis selembar surat.
# Io scrivo una lettera.
> Saya menulis sebuah buku.
# Io scrivo un libro.
.
> Saya menulis.
# Io scrivo.
> Kamu menulis.
# Tu scrivi.
> Dia menulis.
# Lui scrive.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker