Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 077

Indonesia - Inggris - 077




> 77 (tujuh puluh tujuh),
   memberi alasan 3 .
# 77 (seventy-seven),
   giving reasons 3 .

.
> Kenapa Anda tidak makan kue tarnya?.
# Why aren't you eating the cake?.
> Saya harus mengurangi berat badan.
# I must lose weight.
> Saya tidak makan, karena saya harus mengurangi berat badan.
# I'm not eating it because I must lose weight.
.
> Kenapa Anda tidak minum bir?.
# Why aren't you drinking the beer?.
> Saya harus menyetir.
# I have to drive.
> Saya tidak minum, karena saya masih harus menyetir.
# I'm not drinking it because I have to drive.
.
> Kenapa kamu tidak minum kopinya?.
# Why aren't you drinking the coffee?.
> Kopinya dingin.
# It is cold.
> Saya tidak minum kopinya, karena kopinya dingin.
# I'm not drinking it because it is cold.
.
> Kenapa kamu tidak minum tehnya?.
# Why aren't you drinking the tea?.
> Saya tidak punya gula.
# I have no sugar.
> Saya tidak minum tehnya, karena saya tidak punya gula.
# I'm not drinking it because I don't have any sugar.
.
> Kenapa Anda tidak makan sopnya?.
# Why aren't you eating the soup?.
> Saya tidak memesannya.
# I didn't order it.
> Saya tidak makan sopnya, karena saya tidak memesannya.
# I'm not eating it because I didn't order it.
.
> Kenapa Anda tidak makan daging?.
# Why don't you eat the meat?.
> Saya vegetarian.
# I am a vegetarian.
> Saya tidak makan dagingnya, karena saya vegetarian.
# I'm not eating it because I am a vegetarian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker