Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 075

Indonesia - Inggris - 075




> 75 (tujuh puluh lima),
   memberi alasan 1 .
# 75 (seventy-five),
   giving reasons 1 .

.
> Kenapa Anda tidak datang?.
# Why aren't you coming?.
> Cuacanya sangat buruk.
# The weather is so bad.
> Saya tidak datang, karena cuacanya sangat buruk.
# I am not coming because the weather is so bad.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# Why isn't he coming?.
> Dia tidak diundang.
# He isn't invited.
> Dia tidak datang, karena dia tidak diundang.
# He isn't coming because he isn't invited.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# Why aren't you coming?.
> Saya tidak punya waktu.
# I have no time.
> Saya tidak datang karena saya tidak punya waktu.
# I am not coming because I have no time.
.
> Kenapa kamu tidak tinggal saja?.
# Why don't you stay?.
> Saya masih harus bekerja.
# I still have to work.
> Saya tidak tinggal, karena saya masih harus bekerja.
# I am not staying because I still have to work.
.
> Kenapa Anda segera pergi?.
# Why are you going already?.
> Saya lelah.
# I am tired.
> Saya pergi karena saya lelah.
# I'm going because I’m tired.
.
> Kenapa Anda harus pergi?.
# Why are you going already?.
> Karena ini sudah terlalu larut.
# It is already late.
> Saya pergi, karena ini sudah terlalu larut.
# I'm going because it is already late.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker