Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 060

Indonesia - Inggris - 060




> 60 (enam puluh),
   Di Bank.
# 60 (sixty),
   At the bank.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# I would like to open an account.
> Ini kartu identitas saya.
# Here is my passport.
> Dan ini alamat saya.
# And here is my address.
.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# I want to deposit money in my account.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# I want to withdraw money from my account.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# I want to pick up the bank statements.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# I want to cash a traveller's cheque / traveler's check (am.).
> Seberapa besar iurannya?.
# What are the fees?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# Where should I sign?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# I'm expecting a transfer from Germany.
> Ini nomor rekening saya.
# Here is my account number.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# Has the money arrived?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# I want to change money.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# I need US-Dollars.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# Could you please give me small notes / bills (am.)?.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# Is there a cashpoint / an ATM (am.)?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# How much money can one withdraw?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# W---- c----- c---- c-- o-- u--?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker