Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 038

Indonesia - Inggris - 038




> 38 (tiga puluh delapan),
   Di Taksi.
# 38 (thirty-eight),
   In the taxi.

.
> Tolong telpon taksi.
# Please call a taxi.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# What does it cost to go to the station?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# What does it cost to go to the airport?.
.
> Silahkan jalan lurus saja.
# Please go straight ahead.
> Dari sini belok ke kanan.
# Please turn right here.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# Please turn left at the corner.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# I'm in a hurry.
> Saya punya waktu.
# I have time.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# Please drive slowly.
.
> Tolong berhenti disini.
# Please stop here.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# Please wait a moment.
> Saya akan segera kembali.
# I'll be back immediately.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# Please give me a receipt.
> Saya tidak punya uang kecil.
# I have no change.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# That is okay, please keep the change.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# Drive me to this address.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# Drive me to my hotel.
> Antarkan saya ke pantai.
# Drive me to the beach.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker