Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 032

Indonesia - Inggris - 032




> 32 (tiga puluh dua),
   Di Restoran 4 .
# 32 (thirty-two),
   At the restaurant 4 .

.
> Sepiring kentang goreng dengan saus tomat.
# I'd like chips / French fries (am.) with ketchup.
> Dan dua piring kentang goreng dengan mayones.
# And two with mayonnaise.
> Dan tiga piring kentang goreng dengan mostar.
# And three sausages with mustard.
.
> Sayuran apa yang Anda punya?.
# What vegetables do you have?.
> Anda punya kacang-kacangan?.
# Do you have beans?.
> Anda punya kembang kol?.
# Do you have cauliflower?.
.
> Saya suka makan jagung.
# I like to eat (sweet) corn.
> Saya suka makan timun.
# I like to eat cucumber.
> Saya suka makan tomat.
# I like to eat tomatoes.
.
> Apa Anda juga suka makan seledri?.
# Do you also like to eat leek?.
> Apa Anda juga suka makan kol asam?.
# Do you also like to eat sauerkraut?.
> Apa Anda juga ingin makan kacang merah?.
# Do you also like to eat lentils?.
.
> Apa Anda juga mau makan wortel?.
# Do you also like to eat carrots?.
> Apa Anda juga mau makan brokoli?.
# Do you also like to eat broccoli?.
> Apa Anda juga mau makan paprika?.
# Do you also like to eat peppers?.
.
> Saya tidak suka bawang Bombay.
# I don't like onions.
> Saya tidak suka buah zaitun.
# I don't like olives.
> Saya tidak suka jamur.
# I don't like mushrooms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker