Sabtu, 07 Februari 2015

Indonesia - Inggris - 015

Indonesia - Inggris - 015




> 15 (lima belas),
   Buah-buahan dan bahan makanan.
# 15 (fifteen),
   Fruits and food.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# I have a strawberry.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# I have a kiwi and a melon.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# I have an orange and a grapefruit.
.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# I have an apple and a mango.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# I have a banana and a pineapple.
> Saya membuat salat buah.
# I am making a fruit salad.
.
> Saya makan roti.
# I am eating toast.
> Saya makan roti dengan mentega.
# I am eating toast with butter.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# I am eating toast with butter and jam.
.
> Saya makan roti lapis.
# I am eating a sandwich.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# I am eating a sandwich with margarine.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# I am eating a sandwich with margarine and tomatoes.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# We need bread and rice.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# We need fish and steaks.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# We need pizza and spaghetti.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# What else do we need?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# We need carrots and tomatoes for the soup.
> Dimana supermarket?.
# Where is the supermarket?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker