Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 092

Indonesia - Belanda - 092




> Sembilan puluh dua.
# Tweeënnegentig.
> Anak kalimat dengan bahwa 2 .
# Bijzinnen met dat 2 .

.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu mendengkur.
# Het ergert me dat je snurkt.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu minum begitu banyak bir.
# Het ergert me dat je zoveel bier drinkt.
> Hal itu membuat saya jengkel kalau kamu datang sangat terlambat.
# Het ergert me dat je zo laat komt.
.
> Saya pikir dia membutuhkan dokter.
# Ik denk dat hij een arts nodig heeft.
> Saya pikir dia sakit.
# Ik denk dat hij ziek is.
> Saya pikir sekarang dia sedang tidur.
# Ik denk dat hij nu slaapt.
.
> Kami berharap bahwa dia menikahi anak perempuan kami.
# Wij hopen dat hij met onze dochter trouwt.
> Kami berharap bahwa dia memiliki banyak uang.
# Wij hopen dat hij veel geld heeft.
> Kami berharap bahwa dia adalah milyuner.
# Wij hopen dat hij miljonair is.
.
> Saya telah mendengar bahwa istrimu mengalami kecelakaan.
# Ik heb gehoord dat je vrouw een ongeluk heeft gehad.
> Saya telah mendengar bahwa dia berada di rumah sakit.
# Ik heb gehoord dat ze in het ziekenhuis ligt.
> Saya telah mendengar bahwa mobilnya benar-benar rusak.
# Ik heb gehoord dat je auto helemaal stuk is.
.
> Hal itu membuat saya senang, Anda datang.
# Ik vind het fijn dat u gekomen bent.
> Hal itu membuat saya senang, bahwa Anda tertarik.
# Ik ben blij dat u belangstelling heeft.
> Hal itu membuat saya senang, kalau Anda mau membeli rumah.
# Ik ben blij dat u het huis wilt kopen.
.
> Saya kuatir kalau bis yang terakhir sudah pergi.
# Ik ben bang dat de laatste bus al weg is.
> Saya kuatir kalau kita harus naik taksi.
# Ik ben bang dat we een taxi moeten nemen.
> Saya kuatir kalau saya tidak bawa uang.
# Ik ben bang dat ik geen geld bij me heb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker