Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 084

Indonesia - Belanda - 084




> Delapan puluh empat.
# Vierentachtig.
> Masa lampau 4 .
# Verleden tijd 4 .

.
> Membaca.
# Lezen.
> Saya sudah membaca.
# Ik heb gelezen.
> Saya sudah membaca seluruh cerita roman.
# Ik heb de hele roman gelezen.
.
> Mengerti.
# Begrijpen.
> Saya sudah mengerti.
# Ik heb begrepen.
> Saya sudah mengerti seluruh teks.
# Ik heb de hele tekst begrepen.
.
> Menjawab.
# Antwoorden.
> Saya sudah menjawab.
# Ik heb geantwoord.
> Saya sudah menjawab seluruh pertanyaan.
# Ik heb op alle vragen antwoord gegeven.
.
> Saya tahu itu – saya sudah menduganya.
# Ik weet dat – ik heb dat geweten.
> Saya menulis itu – saya sudah menulisnya.
# Ik schrijf dat – ik heb dat geschreven.
> Saya mendengar itu – saya sudah mendengarnya.
# Ik hoor dat – ik heb dat gehoord.
.
> Saya mengambilnya – saya sudah mengambilnya.
# Ik haal dat – ik heb dat gehaald.
> Saya membawa itu – saya sudah membawa itu.
# Ik breng dat – ik heb dat gebracht.
> Saya membeli itu – saya sudah membeli itu.
# Ik koop dat – ik heb dat gekocht.
.
> Saya menunggu itu – saya sudah menunggu itu.
# Ik verwacht dat – ik heb dat verwacht.
> Saya menjelaskan itu – saya sudah menjelaskan itu.
# Ik leg dat uit – ik heb dat uitgelegd.
> Saya mengetahui itu – saya sudah mengetahui itu.
# Ik ken dat – ik heb dat gekend.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker