Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 079

Indonesia - Belanda - 079




> Tujuh puluh sembilan.
# Negenenzeventig.
> Adjektif 2 .
# Bijvoeglijke naamwoorden 2 .

.
> Saya mengenakan baju biru.
# Ik heb een blauwe jurk aan.
> Saya mengenakan baju merah.
# Ik heb een rode jurk aan.
> Saya mengenakan baju hijau.
# Ik heb een groene jurk aan.
.
> Saya membeli tas hitam.
# Ik koop een zwarte tas.
> Saya membeli tas coklat.
# Ik koop een bruine tas.
> Saya membeli tas putih.
# Ik koop een witte tas.
.
> Saya membutuhkan sebuah mobil baru.
# Ik heb een nieuwe auto nodig.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang kencang.
# Ik heb een snelle auto nodig.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang nyaman.
# Ik heb een comfortabele auto nodig.
.
> Di atas sana tinggal seorang wanita tua.
# Daar boven woont een oude vrouw.
> Di atas sana tinggal seorang wanita gemuk.
# Daar boven woont een dikke vrouw.
> Di bawah sana tinggal seorang wanita yang ingin tahu.
# Daar beneden woont een nieuwsgierige vrouw.
.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang ramah.
# Onze gasten waren aardige mensen.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang sopan.
# Onze gasten waren beleefde mensen.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang menarik.
# Onze gasten waren interessante mensen.
.
> Saya memiliki anak-anak yang menyenangkan.                                                
# Ik heb lieve kinderen.
> Tapi tetangga memiliki anak-anak yang nakal.
# Maar de buren hebben brutale kinderen.
> Apakah anak-anak Anda patuh?.
# Zijn uw kinderen braaf?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker