Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 076

Indonesia - Belanda - 076




> Tujuh puluh enam.
# Zesenzeventig.
> Memberi alasan 2 .
# Iets verklaren 2 .

.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# Waarom ben je niet gekomen?.
> Saya sakit.
# Ik was ziek.
> Saya tidak datang, karena saya sakit.
# Ik ben niet gekomen, omdat ik ziek was.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# Waarom is ze niet gekomen?.
> Dia lelah.
# Ze was moe.
> Dia tidak datang, karena dia lelah.
# Ze is niet gekomen, omdat ze moe was.
.
> Kenapa dia tidak datang?.
# Waarom is hij niet gekomen?.
> Dia tidak berminat.
# Hij had geen zin.
> Dia tidak datang, karena dia tidak berminat.
# Hij is niet gekomen, omdat hij geen zin had.
.
> Kenapa kalian tidak datang?.
# Waarom zijn jullie niet gekomen?.
> Mobil kami rusak.
# Onze auto is kapot.
> Kami tidak datang, karena mobil kami rusak.
# Wij zijn niet gekomen, omdat onze auto kapot is.
.
> Kenapa orang-orang tidak datang?.
# Waarom zijn die mensen niet gekomen?.
> Mereka ketinggalan kereta.
# Zij hebben de trein gemist.
> Mereka tidak datang, karena mereka ketinggalan kereta.
# Zij zijn niet gekomen, omdat ze de trein gemist hebben.
.
> Kenapa kamu tidak datang?.
# Waarom ben je niet gekomen?.
> Saya tidak boleh datang.
# Ik mocht niet.
> Saya tidak datang, karena saya tidak boleh datang.
# Ik ben niet gekomen, omdat ik niet mocht.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker