Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 066

Indonesia - Belanda - 066




> Enam puluh enam.
# Zesenzestig.
> Kepunyaan 1 .
# Possessief pronoen 1 .

.
> saya – milik saya.
# ik – mijn.
> Saya tidak menemukan kunci saya.
# Ik vind mijn sleutel niet.
> Saya tidak menemukan tiket perjalanan saya.
# Ik vind mijn treinkaartje niet.
.
> kamu – milik kamu.
# jij – jouw / je.
> Apakah kamu sudah menemukan kunci milikmu?.
# Heb je je sleutel gevonden?.
> Apakah kamu sudah menemukan tiket perjalananmu?.
# Heb je je treinkaartje gevonden?.
.
> dia – miliknya (laki-laki).
# hij – zijn.
> Kamu tahu, dimana kuncinya?.
# Weet je waar zijn sleutel is?.
> Kamu tahu, dimana tiket perjalanannya?.
# Weet je waar zijn treinkaartje is?.
.
> dia – miliknya (perempuan).
# zij – haar.
> Uangnya hilang. 
# Haar geld is weg.
> Dan kartu kreditnya juga hilang.
# En haar kredietkaart is ook weg.
.
> kami – milik kami.
# wij – ons.
> Kakek kami sakit.
# Onze opa is ziek.
> Nenek kami sehat.
# Onze oma is gezond.
.
> kalian – milik kalian.
# jullie – jullie.
> Anak-anak, mana papa kalian?.
# Kinderen, waar is jullie vader?.
> Anak-anak, mana mama kalian?.
# Kinderen, waar is jullie moeder?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker