Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 064

Indonesia - Belanda - 064




> Enam puluh empat.
# Vierenzestig.
> Bentuk negatif 1 .
# Ontkenning 1 .

.
> Saya tidak mengerti kata ini.
# Ik begrijp dat woord niet.
> Saya tidak mengerti kalimat ini.
# Ik begrijp de zin niet.
> Saya tidak mengerti maksudnya.
# Ik begrijp de betekenis niet.
.
> bapak guru.
# de leraar.
> Apakah Anda mengerti perkataan bapak guru?.
# Begrijpt u de leraar?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Ja, ik begrijp hem goed.
.
> ibu guru.
# de lerares.
> Apakah Anda mengerti perkataan ibu guru?.
# Begrijpt u de lerares?.
> Ya, saya mengerti dengan baik.
# Ja, ik begrijp haar goed.
.
> orang-orang.
# de mensen.
> Apakah Anda mengerti perkataan orang-orang?.
# Verstaat u die mensen?.
> Tidak, saya tidak begitu mengerti maksudnya.
# Nee, ik versta ze niet zo goed.
.
> teman wanita.
# de vriendin.
> Apakah Anda memiliki teman wanita?.
# Heeft u een vriendin?.
> Ya, saya punya.
# Ja, ik heb er een.
.
> anak perempuan.
# de dochter.
> Apakah Anda memiliki anak perempuan?.
# Heeft u een dochter?.
> Tidak, saya tidak punya.
# Nee, ik heb er geen.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker