Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 060

Indonesia - Belanda - 060




> Enam puluh.
# Zestig.
> Di bank.
# In de bank.

.
> Saya ingin membuka rekening.
# Ik wil graag een rekening openen.
> Ini kartu identitas saya.
# Hier is mijn paspoort.
> Dan ini alamat saya.
# En hier is mijn adres.
.
> Saya ingin menyetor uang ke rekening saya.
# Ik wil graag geld op mijn rekening storten.
> Saya ingin menarik uang dari rekening saya.
# Ik wil graag geld van mijn rekening afhalen.
> Saya ingin mencetak rekening koran saya.
# Ik wil graag de rekeningafschriften afhalen.
.
> Saya ingin menguangkan cek perjalanan.
# Ik wil graag een reischeque verzilveren.
> Seberapa besar iurannya?.
# Hoe hoog zijn de kosten?.
> Dimana saya harus menandatanganinya?.
# Waar moet ik tekenen?.
.
> Saya sedang menunggu kiriman dari Jerman.
# Ik verwacht een overschrijving uit Duitsland.
> Ini nomor rekening saya.
# Hier is mijn rekeningnummer.
> Apakah uangnya sudah datang?.
# Is het geld aangekomen?.
.
> Saya ingin menukar uang ini.
# Ik wil dit geld graag wisselen.
> Saya membutuhkan dolar AS.
# Ik heb amerikaanse dollars nodig.
> Tolong berikan saya lembaran uang kecil.
# Kunt u mij kleine biljetten geven?.
.
> Apakah disini ada mesin ATM?.
# Is hier een geldautomaat?.
> Berapa jumlah uang yang dapat ditarik?.
# Hoeveel geld kun je hier opnemen?.
> Kartu kredit mana yang dapat dipergunakan?.
# Welke kredietkaarten kun je hier gebruiken?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker