Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 057

Indonesia - Belanda - 057




> Lima puluh tujuh.
# Zevenenvijftig.
> Di dokter.
# Bij de dokter.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# Ik heb een afspraak bij de dokter.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# Ik heb om tien uur (‘s ochtends) een afspraak.
> Siapa nama Anda?.
# Wat is uw naam?.
.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# Wilt u in de wachtkamer plaats nemen?.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# De dokter komt er zo aan.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# Bij welke verzekeringsmaatschappij bent u verzekerd?
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?
# Wat kan ik voor u doen?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# Heeft u pijn?.
> Dimana yang sakit?.
# Waar doet het zeer?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# Ik heb altijd rugpijn.
> Saya sering sakit kepala.
# Ik heb vaak hoofdpijn.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# Ik heb af en toe buikpijn.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# Kunt u uw hemd uittrekken?.
> Silahkan berbaring!.
# Gaat u alstublieft op de onderzoekstafel liggen!.
> Tekanan darahnya normal.
# Uw bloeddruk is in orde.
.
> Saya berikan suntikan.
# Ik geef u een injectie.
> Saya berikan Anda tablet.
# Ik schrijf u pillen voor.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# Ik geef u een recept voor de apotheek.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker