Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 052

Indonesia - Belanda - 052




> Lima puluh dua.
# Tweeƫnvijftig.
> Di pertokoan.
# In het winkelcentrum.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# Zullen we naar een winkelcentrum gaan?.
> Saya harus berbelanja.
# Ik moet gaan winkelen.
> Saya ingin banyak belanja.
# Ik wil veel inkopen.
.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# Waar zijn de kantoorartikelen?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# Ik heb enveloppen en briefpapier nodig.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# Ik heb pennen en viltstiften nodig.
.
> Dimana mebelnya?.
# Waar zijn de meubels?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# Ik heb een kast en een commode nodig.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# Ik heb een bureau en een plank nodig.
.
> Dimana bagian mainan?.
# Waar is het speelgoed?
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# Ik heb een pop en een teddybeer nodig.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# Ik heb een voetbal en een schaakspel nodig.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# Waar is het gereedschap?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# Ik heb een hamer en een tang nodig.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# Ik heb een boormachine en een schroevendraaier nodig.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# Waar is de juweliersafdeling?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# Ik heb een halsketting en een armband nodig.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# Ik heb een ring en oorbellen nodig.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker