Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 048

Indonesia - Belanda - 048




> Empat puluh delapan.
# Achtenveertig.
> Aktivitas saat liburan.
# Vakantieactiviteiten.

.
> Apakah pantainya bersih?.
# Is het strand schoon?.
> Apa di sana bisa berenang?.
# Kan men daar zwemmen?.
> Apakah tidak berbahaya berenang di sana?.
# Is het niet gevaarlijk om daar te zwemmen?.
.
> Apa disini bisa meminjam payung?.
# Kun je hier een parasol huren?.
> Apa disini bisa meminjam kursi malas?.
# Kun je hier een ligstoel huren?.
> Apa disini bisa meminjam perahu motor?.
# Kun je hier een boot huren?.
.
> Saya ingin sekali berselancar.
# Ik zou graag willen surfen.  
> Saya ingin sekali menyelam.
# Ik zou graag willen duiken.
> Saya ingin sekali ber-ski air.
# Ik zou graag willen waterskiƫn.

> Apakah bisa menyewa papan selancar?.
# Kun je een surfplank huren?.
> Apakah bisa menyewa peralatan selam?.
# Kun je een duikuitrusting huren?.
> Apakah bisa menyewa peralatan ski air?.
# Kun je waterski's huren?.
.
> Saya masih pemula.
# Ik ben nog maar een beginneling.
> Saya sudah bisa sedikit.
# Ik hoor bij de middelmaat.
> Saya belum bisa sama sekali.
# Dat kan ik goed.
.
> Dimana ada lift untuk ski?.
# Waar is de skilift?.
> Apakah kamu bawa alat ski?.
# Heb je dan ski's bij je?.
> Apakah kamu bawa sepatu ski?.
# Heb je dan skischoenen bij je?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker