Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 038

Indonesia - Belanda - 038




> Tiga puluh delapan.
# Achtendertig
> Di taksi.
# In de taxi.

.
> Tolong telpon taksi.
# Kunt u een taxi bestellen?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# Hoeveel kost het naar het station.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# Hoeveel kost het naar de luchthaven?.
.
> Silahkan jalan lurus saja.
# Rechtdoor alstublieft.
> Dari sini belok ke kanan.
# Hier naar rechts, alstublieft.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# Daar op de hoek naar links, alstublieft.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# Ik heb haast.
> Saya punya waktu.
# Ik heb tijd.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# Kunt u wat langzamer rijden?.
.
> Tolong berhenti disini.
# Stopt u hier, alstublieft.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# Wacht u alstublieft een ogenblik.
> Saya akan segera kembali.
# Ik ben zo terug.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# Mag ik een betalingsbewijs?.
> Saya tidak punya uang kecil.
# Ik heb geen kleingeld.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# Laat maar zitten, de rest is voor u.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# Kunt u me naar dit adres brengen?.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# Kunt u me naar mijn hotel brengen?.
> Antarkan saya ke pantai.
# Kunt u me naar het strand brengen?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker