Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 035

Indonesia - Belanda - 035




> Tiga puluh lima.
# Vijfvendertig.
> Di bandara.
# Op het vliegveld.

.
> Saya ingin membuat reservasi penerbangan ke Athena.
# Ik wil graag een vlucht naar Athene boeken.
> Apakah ini penerbangan langsung?.
# Is dat een directe vlucht?.
> Tolong tempatnya di dekat jendela, tidak merokok.
# Een plaats bij het raam, alstublieft, niet-rokers.
.
> Saya ingin mengkonfirmasi reservasi saya.
# Ik wil graag mijn reservering bevestigen.
> Saya ingin membatalkan reservasi saya.
# Ik wil graag mijn reservering annuleren.
> Saya ingi memesan kembali reservasi saya.
# Ik wil graag mijn reservering omboeken.
.
> Kapan pesawat berikutnya terbang ke Roma?.
# Wanneer gaat het volgende toestel naar Rome?.
> Apa ada dua kursi yang masih kosong?.
# Zijn er nog twee plaatsen vrij?.
> Tidak, kami hanya butuh kursi satu lagi.
# Nee, wij hebben nog maar één plaats vrij.
.
> Kapan kita mendarat?.
# Wanneer landen we?.
> Kapan kita sampai di sana?.
# Wanneer zijn we er?.
> Kapan ada bis yang pergi ke pusat kota?.
# Wanneer rijdt er een bus naar het centrum van de stad?.
.
> Dimana koper Anda?.
# Is dat uw koffer?.
> Dimana tas Anda?.
# Is dat uw tas?.
> Dimana bagasi Anda?.
# Is dat uw bagage?.
.
> Berapa bagasi yang dapat saya bawa?.
# Hoeveel bagage mag ik meenemen?.
> Dua puluh kilo.
# Twintig kilo.
> Apa, hanya dua puluh kilo?.
# Wat, maar twintig kilo?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker