Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 020

Indonesia - Belanda - 020




> Dua puluh.
# Twintig.
> Percakapan kecil 1 .
# Small talk 1 .

.
> Buatlah diri Anda senyaman mungkin!.
# Maak het uzelf gemakkelijk!.
> Rasakan seperti di rumah sendiri!.
# Doe alsof u thuis bent!.
> Anda ingin minum apa?.
# Wat wilt u drinken?.
.
> Anda suka musik?.
# Houdt u van muziek?.
> Saya suka musik klasik.
# Ik houd van klassieke muziek.
> Ini adalah semua CD saya.
# Dit zijn mijn cd's.
.
> Apa Anda bermain alat musik?.
# Speelt u een muziekinstrument?.
> Ini adalah gitar saya.
# Dit is mijn gitaar.
> Apakah Anda suka bernyanyi?.
# Houdt u van zingen?.
.
> Apakah Anda punya anak?.
# Heeft u kinderen?.
> Apakah Anda punya anjing?.
# Heeft u een hond?.
> Apakah Anda punya kucing?.
# Heeft u een kat?.
.
> Ini adalah buku-buku saya.
# Dit zijn mijn boeken.
> Saya sedang membaca buku ini.
# Ik lees nu dit boek.
> Anda suka membaca apa?.
# Wat leest u graag?.
.
> Anda suka pergi ke konser?.
# Gaat u graag naar concerten?.
> Anda suka pergi ke teater?.
# Gaat u graag naar het theater?.
> Anda suka pergi ke opera?.
# Gaat u graag naar de opera?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker