Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 018

Indonesia - Belanda - 018




> Delapan belas.
# Achttien.
> Membersihkan rumah.
# Groote schoonmaak.

.
> Hari ini hari sabtu.
# Vandaag is het zaterdag.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# Vandaag hebben we tijd.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# Vandaag maken we het huis schoon.
.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# Ik maak de badkamer schoon.
> Suami saya mencuci mobil.
# Mijn man wast de auto.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# De kinderen maken de fietsen schoon.
.
> Nenek menyiram bunga.
# Grootmoeder geeft de planten water.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# De kinderen ruimen de kinderkamer op.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# Mijn man ruimt zijn bureau op.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# Ik doe de was in de wasmachine.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# Ik hang de was op.
> Saya menyeterika baju.
# Ik strijk de kleren.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# De ramen zijn vuil.
> Lantai itu kotor.
# De vloer is vuil.
> Piring dan gelas itu kotor.
# De afwas is vuil.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# Wie maakt de ramen schoon?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# Wie stofzuigt?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# Wie doet de afwas?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker