Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 015

Indonesia - Belanda - 015




> Lima belas.
# Vijftien.
> Buah-buahan dan bahan makanan.
# Fruit en levensmiddelen.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# Ik heb een aardbei.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# Ik heb een kiwi en een meloen.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# Ik heb een sinaasappel en een grapefruit.
.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# Ik heb een appel en een mango.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# Ik heb een banaan en een ananas.
> Saya membuat salat buah.
# Ik maak een fruitsalade.
.
> Saya makan roti.
# Ik eet toast.
> Saya makan roti dengan mentega.
# Ik eet toast met boter.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# Ik eet toast met boter en jam.
.
> Saya makan roti lapis.
# Ik eet een boterham.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# Ik eet een boterham met halvarine.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# Ik eet een boterham met halvarine en tomaat.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# We hebben brood en rijst nodig.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# We hebben vis en biefstuk nodig.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# We hebben pizza en spaghetti nodig.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# Wat hebben we nog nodig?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# We hebben wortelen en tomaten nodig voor de soep.
> Dimana supermarket?.
# Waar is de supermarkt?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker