Minggu, 08 Februari 2015

Indonesia - Belanda - 012

Indonesia - Belanda - 012




> Dua belas.
# Twaalf.
> Minuman.
# Dranken.

.
> Saya minum teh.
# Ik drink thee.
> Saya minum kopi.
# Ik drink koffie.
> Saya minum air putih.
# Ik drink mineraalwater.
.
> Apakah kamu minum teh dengan jeruk sitrun?.
# Drink je thee met citroen?.
> Apakah kamu minum kopi dengan gula?.
# Drink je koffie met suiker?.
> Apakah kamu minum air dengan es batu?.
# Drink je water met ijs?.
.
> Disini ada pesta.
# Er is hier een feest aan de gang.
> Orang-orang minum anggur bersoda.
# De mensen drinken champagne.
> Orang-orang minum anggur dan bir.
# De mensen drinken wijn en bier.
.
> Apakah kamu minum minuman beralkohol?.
# Drink je alcohol?.
> Apakah kamu minum wisky?.
# Drink je whisky?.
> Apakah kamu minum coca cola dengan rum?.
# Drink je cola met rum?.
.
> Saya tidak suka anggur bersoda.
# Ik houd niet van champagne.
> Saya tidak suka anggur.
# Ik houd niet van wijn.
> Saya tidak suka bir.
# Ik houd niet van bier.
.
> Bayi menyukai susu.
# De baby houdt van melk.
> Anak itu menyukai minuman susu coklat dan sari buah apel.
# Het kind houdt van chocolademelk en appelsap.
> Wanita itu menyukai sari buah jeruk dan sari buah anggur.
# De vrouw houdt van sinaasappel- en grapefruitsap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker