Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 069

Indonesian - Korean - 069




> 69 (enam puluh sembilan).
  membutuhkan – ingin.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# jeoneun chimdae-ga pilyohaeyo.
> Saya ingin tidur.
# jeoneun jagireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# yeo-gi chimdae-ga isseoyo?.

.
> Saya membutuhkan lampu.
# jeoneun rae-mpeuga pilyohaeyo.
> Saya akan membaca.
# jeoneun ilggireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada lampu?.
# yeo-gi rae-mpeuga isseoyo?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# jeoneun jeonhwahgi-ga pilyohaeyo.
> Saya ingin menelpon.
# jeoneun jeonhwahhagireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada telpon?.
# yeo-gi jeonhwahgi-ga isseoyo?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# jeoneun sajingi-ga pilyohaeyo.
> Saya akan memotret.
# jeoneun sajin chikgireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada kamera?.
# yeo-gi sajingi-ga isseoyo?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# jeoneun geompyu-teo-ga pilyohaeyo.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# jeoneun ime-il bonaegireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada komputer?.
# yeo-gi geompyu-teo-ga isseoyo?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# jeoneun peni pilyohaeyo.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# jeoneun mwol sseugireul wonhaeyo.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# yeo-gi jon-giwah peni isseoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker