Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 057

Indonesian - Korean - 057




> 57 (lima puluh tujuh).
  Di dokter.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# jeoneun byeongwon yeyagi isseoyo.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# jeoneun yeol shiye yeyagi isseoyo.
> Siapa nama Anda?.
# seong-hami eotteohke dwehseyo?.
.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# daegishi-re anja kyeseyo.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# yisa seonsaeng-nimi ogo kyeseyo.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# eoneu boheom hwehsae ka-ibhaesseoyo?.
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?.
# mwol dowahdeuril-kkayo?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# tongjeungi isseoyo?.
> Dimana yang sakit?.
# eodi--ga apayo?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# deungi hangsang apayo.
> Saya sering sakit kepala.
# meori-ga chaju apayo.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# bae-ga kakkeum apayo.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# wiis oseul beoseuseyo!.
> Silahkan berbaring!.
# keomsa te-ibeu-re nu-useyo.
> Tekanan darahnya normal.
# hyeo-rabeun jeongsangiyeyo.
.
> Saya berikan suntikan.
# jusareul noha deuril-kkeyo.
> Saya berikan Anda tablet.
# alya-geul deuril-kkeyo.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# yakkuge pilyohan cheobangjeoneul deuril-kkeyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker