Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 052

Indonesian - Korean - 052




> 52 (lima puluh dua).
  Di Pertokoan.

.
> Apakah kita pergi ke pusat perbelanjaan?.
# uri baekhwah-jeome kal-kkayo?.
> Saya harus berbelanja.
# jeoneun syopingeul haeya haeyo.
> Saya ingin banyak belanja.
# jeoneun syopingeul manhi ha-go shipeoyo.

.
> Dimana bagian peralatan kantor?.
# samuyongpumdeu-reun eodi- isseoyo?.
> Saya membutuhkan amplop dan kertas surat.
# jeoneun pyeonjibongtuwah munkuyongpumi pilyohaeyo.
> Saya membutuhkan pulpen dan penghapus (tip-ex).
# jeoneun bolpenkwah maejigi pilyohaeyo.
.
> Dimana mebelnya?.
# kakuneun eodi- isseoyo?.
> Saya membutuhkan sebuah lemari dan sebuah lemari berlaci.
# jeoneun chanjanggwah seorab-jangi pilyohaeyo.
> Saya membutuhkan sebuah meja tulis dan lemari buku.
# jeoneun chaeksanggwah chaekjangi pilyohaeyo.
.
> Dimana bagian mainan?.
# jang-nankameun eodi- isseoyo?.
> Saya membutuhkan sebuah boneka dan boneka beruang.
# jeoneun inhyeonggwah kominhyeon-gi pilyohaeyo.
> Saya membutuhkan sebuah bola dan peralatan catur.
# jeoneun chukku-gonggwah cheseu bodeuga pilyohaeyo.
.
> Dimana bagian perkakas?.
# yeonjangeun eodi- isseoyo?.
> Saya membutuhkan sebuah palu dan tang.
# jeoneun mang-chiwah pen-chi-ga pilyohaeyo.
> Saya membutuhkan sebuah bor dan obeng.
# jeoneun deuril-kwah deura-ibeo-ga pilyohaeyo.
.
> Dimana bagian perhiasan?.
# boseo-geun eodi- isseoyo?.
> Saya membutuhkan sebuah kalung dan gelang.
# jeoneun mokkeo-riwah palchi-ga pilyohaeyo.
> Saya membutuhkan sebuah cincin dan anting-anting.
# jeoneun banjiwah kwiikeo-ri-ga pilyohaeyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker