Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 046

Indonesian - Korean - 046




> 46 (empat puluh enam).
  Di Diskotek.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# yeo-gi jari biyeosseoyo?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# tangshinkwah hamkke anjado dwaehyo?.
> Silahkan.
# keureomyo.

.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# i eumag eottaeyo?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# yakkan neomu shikkeureowoyo.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# hajiman baendeuneun aju jal yeonjuhaeyo.
.
> Anda sering kemari?.
# yeo-gi chaju wahyo?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# aniyo, ibeoni cheo-eumieyo.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# jeoneun yeo-gi hanbeondo an wahbwah-sseoyo.
.
> Anda suka berdansa?.
# chum chugesseoyo?.
> Mungkin nanti.
# najungeyo.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# jeoneun chumeul jal mot chwoyo.
.
> Itu sangat mudah.
# aju shwiiwoyo.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# je-ga boyeo deuril-keyo.
> Tidak usah, lain kali saja.
# aniyo, da-eume hal-kkeyo.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# nu-gureul gidaryeoyo?.
> Ya, teman saya.
# ne, je namjachinguyo.
> Itu dia di belakang!.
# jeo-gi oneyo!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker