Minggu, 24 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 038

Indonesian - Korean - 038




> 38 (tiga puluh delapan).
  Di Taksi.

.
> Tolong telpon taksi.
# taekshi jom bu-lleo juseyo.
> Berapa biayanya untuk sampai ke stasiun?.
# gichayeokkkaji eolmayeyo?.
> Berapa biayanya untuk sampai ke bandara?.
# kong-hangkkaji eolmayeyo?.

.
> Silahkan jalan lurus saja.
# apeseo jikjin haseyo.
> Dari sini belok ke kanan.
# yeo-giseo uhweh-jeon haseyo.
> Di pojokan sana belok ke kiri.
# koneo-yeseo jwahhweh-jeon haseyo.
.
> Saya sedang terburu-buru.
# jeoneun bappayo.
> Saya punya waktu.
# jeoneun shi-gani isseoyo.
> Tolong Anda lebih pelan berkendara.
# cheon-cheonhi unjeonhaseyo.
.
> Tolong berhenti disini.
# yeo-giseo sewo juseyo.
> Silakan Anda menunggu sebentar.
# jamkkan-man gidaryeo juseyo.
> Saya akan segera kembali.
# keumbang do-ra ol-kkeyo.
.
> Tolong ambilkan bon saya.
# yeongsujeung jom juseyo.
> Saya tidak punya uang kecil.
# jandoni eop-seoyo.
> Ini benar, sisanya untuk Anda.
# kwaehn-chanhayo, jandoneun gajiseyo.
.
> Antarkan saya ke alamat ini.
# i jusoro deryeoda juseyo.
> Antarkan saya ke hotel saya.
# je hotello deryeoda juseyo.
> Antarkan saya ke pantai.
# haebyeoneuro deryeoda juseyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker