Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 018

Indonesian - Korean - 018




> 18 (delapan belas).
  Membersihkan rumah.

.
> Hari ini hari sabtu.
# oneu-reun toyoilieyo.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# urineun oneul shi-gani isseoyo.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# urineun oneurapateureul cheongsoha-go isseoyo.

.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# jeoneun hwah-jangshi-reul cheongsoha-go isseoyo.
> Suami saya mencuci mobil.
# je nampyeoneun sechaha-go isseoyo.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# a-ideu-reun chajeonkeoreul dakkko isseoyo.
.
> Nenek menyiram bunga.
# halmeonineun -ggote mu-reul ju-go kyeseyo.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# a-ideu-reun a-ideulye bangeul chi-u-go isseoyo.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# je nampyeoneun jagiye chaeksangeul jeongriha-go isseoyo.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# jeoneun ppallaereul setakgie neohko isseoyo.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# jeoneun ppallaereul neol-ko isseoyo.
> Saya menyeterika baju.
# jeoneun darimji-reul ha-go isseoyo.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# changmundeu-ri deoreowoyo.
> Lantai itu kotor.
# badagi deoreowoyo.
> Piring dan gelas itu kotor.
# keureut-deu-ri deoreowoyo.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# nuga changmuneul dakkayo?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# nuga cheongso-gireul dollyeoyo?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# nuga seol-keojireul haeyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker