Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 015

Indonesian - Korean - 015




> 15 (lima belas).
  Buah-buahan dan bahan makanan.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# jeoneun ttal-gi-ga isseoyo.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# jeoneun giwiiwah melloni isseoyo.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# jeoneun orenjiwah jamon-gi isseoyo.

.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# jeoneun sakwahwah manggo-ga isseoyo.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# jeoneun bananawah pa-inaepeu-ri isseoyo.
> Saya membuat salat buah.
# jeoneun gwahil saelleodeureul mandeul-ko isseoyo.
.
> Saya makan roti.
# jeoneun toseu-teureul meokko isseoyo.
> Saya makan roti dengan mentega.
# jeoneun beoteoreul bareun toseu-teureul meokko isseoyo.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# jeoneun beoteowah jae-meul bareun toseu-teureul meokko isseoyo.
.
> Saya makan roti lapis.
# jeoneun saendeuwiichireul meokko isseoyo.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# jeoneun ma-garineul bareun saendeuwiichireul meokko isseoyo.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# jeoneun ma-garinkwah tomatoreul neoheun saendeuwiichireul meokko isseoyo.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# urineun ppanggwah ssari pilyohaeyo.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# urineun saengseonkwah seu-te-ikeuga pilyohaeyo.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# urineun pijawah seupa-geti-ga pilyohaeyo.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# urineun geu wehe mwo-ga pilyohaeyo?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# urineun supeue neoheul danggeunkwah tomato-ga pilyohaeyo.
> Dimana supermarket?.
# syupeoma-geshi eodi- isseoyo?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker