Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Korean - 012

Indonesian - Korean - 012




> 12 (dua belas).
  Minuman.

.
> Saya minum teh.
# jeoneun chareul masyeoyo.
> Saya minum kopi.
# jeoneun geopireul masyeoyo.
> Saya minum air putih.
# jeoneun saengsureul masyeoyo.

.
> Apakah kamu minum teh dengan jeruk sitrun?.
# tangshineun chae remoneul neoheo masyeoyo?.
> Apakah kamu minum kopi dengan gula?.
# tangshineun geopie seol-tangeul neoheo masyeoyo?.
> Apakah kamu minum air dengan es batu?.
# tangshineun mu-re eo-reumeul neoheo masyeoyo?.
.
> Disini ada pesta.
# yeo-gi pati-ga isseoyo.
> Orang-orang minum anggur bersoda.
# saramdeu-reun syampe-ineul masyeoyo.
> Orang-orang minum anggur dan bir.
# saramdeu-reun wahinkwah maekjureul masyeoyo.
.
> Apakah kamu minum minuman beralkohol?.
# tangshineun su-reul masyeoyo?.
> Apakah kamu minum wisky?.
# tangshineun wiiseugireul masyeoyo?.
> Apakah kamu minum coca cola dengan rum?.
# tangshineun gollae reomjureul neoheo masyeoyo?.
.
> Saya tidak suka anggur bersoda.
# jeoneun syampe-ineuran chowahaeyo.
> Saya tidak suka anggur.
# jeoneun wahineuran chowahaeyo.
> Saya tidak suka bir.
# jeoneun maekjureuran chowahaeyo.
.
> Bayi menyukai susu.
# agi-ga uyureul chowahaeyo.
> Anak itu menyukai minuman susu coklat dan sari buah apel.
# a-i-ga kogo-wawah sakwah-juseureul chowahaeyo.
> Wanita itu menyukai sari buah jeruk dan sari jeruk bali.
# yeoja-ga orenjiwah jamongjuseureul chowahaeyo.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker