Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 082

Indonesian - Japanese - 082




> 82 (delapan puluh dua).
  Masa lampau 2.

.
> Haruskah kamu menelpon ambulan?.
# anata ha kyuukyuu sha o yoba zaru o e nakat ta no desu ka?.
> Haruskah kamu menelpon dokter?.
# anata ha isha o yoba zaru o e nakat ta no desu ka?.
> Haruskah kamu menelpon polisi?.
# anata ha keisatsu o yoba zaru o e nakat ta no desu ka?.

.
> Apakah Anda masih memiliki nomor telponnya? Saya tadi masih punya.
# denwa bangou wakari masu ka sakki made mot te i ta no desu ga.
> Apakah Anda memiliki alamatnya? Saya masih ada.
# juusho ha ari masu ka sakki made mot te i ta no desu ga.
> Apakah anda punya peta kota? Saya masih punya.
# chizu ha ari masu ka sakki made mot te i ta no desu ga.
.
> Apakah dia datang tepat waktu? Dia tidak dapat datang tepat waktu.
# kare ha jikan doori ni ki mashi ta ka kare ha jikan doori ni kore mase n deshi ta.
> Apakah dia menemukan jalannya? Dia tidak dapat menemukan jalannya.
# kare ha michi ga wakari mashi ta ka kare ha michi o mitsukeru koto ga deki mase n deshi ta.
> Apakah dia mengerti maksud kamu? Dia tidak dapat mengerti maksudku.
# kare ha anata no iu koto o rikai deki mashi ta ka kare ha watashi no iu koto ha rikai deki nakat ta desu.
.
> Kenapa kamu tidak dapat datang tepat waktu?.
# naze anata ha jikan doori ni kore nakat ta no desu ka?.
> Kenapa kamu tidak dapat menemukan jalannya?.
# naze anata ha , michi o mitsuke rare nakat ta no desu ka?.
> Kenapa kamu tidak dapat mengerti dia?.
# naze anata ha , kare o rikai suru koto ga deki nakat ta no desu ka?.
.
> Saya tidak dapat datang tepat waktu, karena tidak ada bis.
# basu ga ko nakat ta node , jikan doori ni kore mase n deshi ta.
> Saya tidak dapat menemukan jalannya, karena saya tidak punya peta kota.
# chizu o mot te i nakat ta node , michi ga wakari mase n deshi ta.
> Saya tidak dapat mengerti dia, karena musiknya terlalu keras.
# ongaku ga urusakat ta node , kare no iu koto ga wakari mase n deshi ta.
.
> Saya harus naik taksi.
# takushi o yoba ne ba nara nakat ta.
> Saya harus membeli peta kota.
# chizu o kawa ne ba nara nakat ta.
> Saya harus mematikan radio.
# rajio o kesa ne ba nara nakat ta.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker