Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 079

Indonesian - Japanese - 079




> 79 (tujuh puluh sembilan).
  Adjektif 2.

.
> Saya mengenakan baju biru.
# aoi doresu o ki te i masu.
> Saya mengenakan baju merah.
# akai doresu o ki te i masu.
> Saya mengenakan baju hijau.
# midori no doresu o ki te i masu.

.
> Saya membeli tas hitam.
# kuroi kaban o kai masu.
> Saya membeli tas coklat.
# chairo no kaban o kai masu.
> Saya membeli tas putih.
# shiroi kaban o kai masu.
.
> Saya membutuhkan sebuah mobil baru.
# atarashii kuruma ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang kencang.
# hayai kuruma ga iri masu.
> Saya membutuhkan sebuah mobil yang nyaman.
# kaiteki na kuruma ga iri masu.
.
> Di atas sana tinggal seorang wanita tua.
# ue ni ha toshitot ta ( toshioi ta ) josei ga sun de i masu.
> Di atas sana tinggal seorang wanita gemuk.
# ue ni ha futot ta josei ga sun de i masu.
> Di bawah sana tinggal seorang wanita yang ingin tahu.
# shita ni ha kouki shin ousei na josei ga sun de i masu.
.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang ramah.
# okyaku san ha shinsetsu na hito tachi deshi ta.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang sopan.
# okyaku san ha reigi tadashii hito tachi deshi ta.
> Tamu-tamu kami adalah orang-orang yang menarik.
# okyaku san ha omoshiroi hito tachi deshi ta.
.
> Saya memiliki anak-anak yang menyenangkan.
# watashi ni ha airashii kodomo tachi ga i masu.
> Tapi tetangga memiliki anak-anak yang nakal.
# demo rinjin ni ha namaiki na kodomo tachi ga i masu.
> Apakah anak-anak Anda patuh?.
# anata no kodomo ha o gyougi ga ii desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker