Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 071

Indonesian - Japanese - 071




> 71 (tujuh puluh satu).
  mau sesuatu.

.
> Apa yang kalian mau?.
# nani ga shi tai no desu ka?.
> Kalian mau bermain sepak bola?.
# sakka ga shi tai no desu ka?.
> Kalian mau menjenguk teman-teman?.
# tomodachi o tazune tai no desu ka?.

.
> mau.
# youbou.
> Saya tidak mau datang terlambat.
# chikoku shi taku nai desu.
> Saya tidak mau ke sana.
# soko he ha iki taku nai desu.
.
> Saya mau pulang ke rumah.
# ie he kaeri tai desu.
> Saya mau tinggal di rumah.
# ie ni i tai desu.
> Saya mau sendirian.
# ichi nin de i tai desu.
.
> Maukah kamu tinggal disini?.
# anata ha koko ni iru tsumori desu ka?.
> Maukah kamu makan disini?.
# anata ha koko de taberu tsumori desu ka?.
> Maukah kamu tidur disini?.
# anata ha koko de neru tsumori desu ka?.
.
> Maukah Anda berangkat besok?.
# ashita , shuppatsu nasai masu ka?.
> Maukah Anda tinggal sampai besok?.
# taizai ha ashita made desu ka?.
> Maukah Anda membayar tagihan besok pagi?.
# o kaikei ha ashita , o shiharai ni shi masu ka?.
.
> Maukah kalian ke disko?.
# disuko ni iki tai desu ka?.
> Maukah kalian ke bioskop?.
# eiga kan ni iki tai desu ka?.
> Maukah kalian ke kafetaria?.
# kafe ni iki tai desu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker