Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 069

Indonesian - Japanese - 069




> 69 (enam puluh sembilan).
  membutuhkan – ingin.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# beddo ga iri masu.
> Saya ingin tidur.
# nemuri tai desu.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# koko ni ha beddo ha ari masu ka?.

.
> Saya membutuhkan lampu.
# dentou ga iri masu.
> Saya akan membaca.
# yomi tai desu.
> Apakah disini ada lampu?.
# koko ni ha dentou ha ari masu ka?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# denwa ga iri masu.
> Saya ingin menelpon.
# denwa o shi tai desu.
> Apakah disini ada telpon?.
# koko ni ha denwa ha ari masu ka?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# kamera ga iri masu.
> Saya akan memotret.
# shashin o tori tai desu.
> Apakah disini ada kamera?.
# koko ni ha kamera ha ari masu ka?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# konpyuta ga iri masu.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# E meru o okuri tai desu.
> Apakah disini ada komputer?.
# koko ni ha konpyuta ha ari masu ka?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# borupen ga iri masu.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# kaki tai koto ga ari masu.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# koko ni ha kami to borupen ha ari masu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker