Rabu, 20 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 057

Indonesian - Japanese - 057




> 57 (lima puluh tujuh).
  Di dokter.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# isha ni yoyaku o ire te ari masu.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# 10 ji ni yoyaku ga ari masu.
> Siapa nama Anda?.
# o namae ha?.

.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# machiaishitsu de omachi kudasai.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# isha ha sugu ni mairi masu .
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# doko no kenkou hoken ni kanyuu shi te i masu ka?.
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?.
# dou shi mashi ta ka?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# itami ha ari masu ka?.
> Dimana yang sakit?.
# doko ga itami masu ka?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# senaka ga itsumo itami masu.
> Saya sering sakit kepala.
# yoku zutsuu ga shi masu.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# tokidoki haraita ga ari masu.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# ue o nui de kudasai!.
> Silahkan berbaring!.
# kensa betto ni yoko ni nat te kudasai.
> Tekanan darahnya normal.
# ketsuatsu ha daijoubu desu.
.
> Saya berikan suntikan.
# chuusha o uchi masho u.
> Saya berikan Anda tablet.
# kusuri o dashi masho u.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# yakkyoku he dasu shohousen o dashi masho u.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker