Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 046

Indonesian - Japanese - 046




> 46 (empat puluh enam).
  Di Diskotek.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# kono seki , ai te masu ka?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# anata no yoko ni suwat te mo ii desu ka?.
> Silahkan.
# douzo.

.   
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# kono ongaku ha suki desu ka?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# chotto urusai desu ne.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# demo bando no ensou ha jouzu desu ne.
.
> Anda sering kemari?.
# koko ni ha yoku kuru no desu ka?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# iie , hajimete desu.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# ki ta koto ga ari mase n.
.
> Anda suka berdansa?.
# odori masu ka?.
> Mungkin nanti.
# tabun , ato de.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# amari umaku odore mase n.
.
> Itu sangat mudah.
# totemo kantan desu yo.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# yat te mise masho u.
> Tidak usah, lain kali saja.
# iie , mata kondo.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# dare ka o mat te iru no desu ka?.
> Ya, teman saya.
# ee , boifurendo desu.
> Itu dia di belakang!.
# asoko kara kuru no ga sou desu!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker