Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 018

Indonesian - Japanese - 018




> 18 (delapan belas).
  Membersihkan rumah.

.
> Hari ini hari sabtu.
# kyou ha doyoubi desu.
> Kami punya waktu pada hari ini.
# kyou ha jikan ga ari masu.
> Hari ini kami membersihkan rumah.
# kyou ha apato no souji o shi masu.

.
> Saya membersihkan kamar mandi.
# watashi ha furo jou o souji shi masu.
> Suami saya mencuci mobil.
# otto ha kuruma o arai masu.
> Anak-anak membersihkan sepeda mereka.
# kodomo tachi ha jitensha o kirei ni shi masu.
.
> Nenek menyiram bunga.
# o baachan ha hana ni mizu o yari masu.
> Anak-anak membereskan kamar tidur mereka.
# kodomo tachi ha kodomobeya o kataduke masu.
> Suami saya membereskan meja kerjanya.
# otto ha jibun no tsukue o kataduke masu.
.
> Saya memasukkan cucian ke dalam mesin cuci.
# watashi ha sentaku butsu o sentaku ki ni ire masu.
> Saya menggantung baju yang baru dicuci.
# watashi ha sentaku butsu o hoshi masu.
> Saya menyeterika baju.
# watashi ha sentaku butsu ni airon o kake masu.
.
> Jendela-jendela itu kotor.
# mado ga yogore te i masu.
> Lantai itu kotor.
# yuka ga yogore te i masu.
> Piring dan gelas itu kotor.
# shokki ga yogore te i masu.
.
> Siapa yang membersihkan jendela?.
# dare ga mado souji o shi masu ka?.
> Siapa yang menyedot debu?.
# dare ga souji ki o kake masu ka?.
> Siapa yang mencuci piring dan gelas?.
# dare ga shokki o arai masu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker