Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 015

Indonesian - Japanese - 015




> 15 (lima belas).
  Buah-buahan dan bahan makanan.

.
> Saya mempunyai sebuah stroberi.
# ichigo ga ari masu.
> Saya mempunyai sebuah Kiwi dan sebuah Melon.
# kiui to meron ga ari masu.
> Saya mempunyai sebuah jeruk dan buah anggur.
# orenji to gurepufurutsu ga ari masu.
.
> Saya mempunyai sebuah apel dan mangga.
# ringo to mango ga ari masu.
> Saya mempunyai sebuah pisang dan nanas.
# banana to painappuru ga ari masu.
> Saya membuat salat buah.
# watashi ha furutsu sarada o tsukuri masu.
.
> Saya makan roti.
# watashi ha tosuto o tabe masu.
> Saya makan roti dengan mentega.
# watashi ha bata tosuto o tabe masu.
> Saya makan roti dengan mentega dan selai.
# watashi ha bata to jamu tsuki tosuto o tabe masu.
.
> Saya makan roti lapis.
# watashi ha sandoicchi o tabe masu.
> Saya makan roti lapis dengan margarine.
# watashi ha magarin tsuki sandoicchi o tabe masu.
> Saya makan roti lapis margarin dan tomat.
# watashi ha magarin to tomato no sandoicchi o tabe masu.
.
> Kami membutuhkan roti dan nasi.
# watashi tachi ha pan to o bei ga hitsuyou desu.
> Kami membutuhkan ikan dan steik.
# watashi tachi ha sakana to suteki ga hitsuyou desu.
> Kami membutuhkan pizza dan spagetti.
# watashi tachi ha piza to supagetti ga hitsuyou desu.
.
> Apa lagi yang kami butuhkan?.
# ta ni nani ga iri masu ka?.
> Kami membutuhkan wortel dan tomat untuk sayur sop.
# supu you ni ninjin to tomato ga iri masu.
> Dimana supermarket?.
# supamaketto ha doko ni ari masu ka?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker