Selasa, 19 Agustus 2014

Indonesian - Japanese - 012

Indonesian - Japanese - 012




> 12 (dua belas).
  Minuman.

.
> Saya minum teh.
# watashi ha koucha o nomi masu.
> Saya minum kopi.
# watashi ha kohi o nomi masu.
> Saya minum air putih.
# watashi ha mineraru wota o nomi masu.

.
> Apakah kamu minum teh dengan jeruk sitrun?.
# anata ha remonti o nomu?.
> Apakah kamu minum kopi dengan gula?.
# anata ha kohi ni satou o ire te nomu?.
> Apakah kamu minum air dengan es batu?.
# anata ha mizu ni koori o ire te nomu?.
.
> Disini ada pesta.
# koko de pati ga ari masu.
> Orang-orang minum anggur bersoda.
# hitobito ha shanpen o non de i masu.
> Orang-orang minum anggur dan bir.
# hitobito ha wain to biru o non de i masu.
.
> Apakah kamu minum minuman beralkohol?.
# anata ha arukoru o nomi masu ka?.
> Apakah kamu minum wisky?.
# anata ha wisuki o nomi masu ka?.
> Apakah kamu minum coca cola dengan rum?.
# anata ha ramu sake iri kora o nomi masu ka?.
.
> Saya tidak suka anggur bersoda.
# watashi ha shanpen ha suki de ha ari mase n.
> Saya tidak suka anggur.
# watashi ha wain ha suki de ha ari mase n.
> Saya tidak suka bir.
# watashi ha biru ha suki de ha ari mase n.
.
> Bayi menyukai susu.
# akachan ha miruku ga suki desu.
> Anak itu menyukai minuman susu coklat dan sari buah apel.
# kodomo ha kokoa to ringo jusu ga suki desu.
> Wanita itu menyukai sari buah jeruk dan sari jeruk bali.
# josei ha orenji jusu to gurepufurutsu jusu ga suki desu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker