Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 071

Indonesian - Chinese - 071




> 71 (tujuh puluh satu).
  mau sesuatu.

.
> Apa yang kalian mau?.
# ni men xiang yào shén me ni men yào zuò shén me?.
> Kalian mau bermain sepak bola?.
# ni men yào ti zú qiú ma?.
> Kalian mau menjenguk teman-teman?.
# ni men yào bài fang péng you ma?.

.
> mau.
# yào xiang da suàn.
> Saya tidak mau datang terlambat.
# wo bù xiang lái wan.
> Saya tidak mau ke sana.
# wo bù xiang qù.
.
> Saya mau pulang ke rumah.
# wo xiang huí jia.
> Saya mau tinggal di rumah.
# wo xiang dai zài jia li.
> Saya mau sendirian.
# wo yào dan dú yi gè rén dai zhe.
.
> Maukah kamu tinggal disini?.
# ni yào dai zài zhè ér ma?.
> Maukah kamu makan disini?.
# ni yào zài zhè ér chi fàn ma?.
> Maukah kamu tidur disini?.
# ni yào zài zhè ér shuì jué ma?.
.
> Maukah Anda berangkat besok?.
# nín xiang yào míng tian chu fa ma?.
> Maukah Anda tinggal sampai besok?.
# nín xiang yào dai dào míng tian ma?.
> Maukah Anda membayar tagihan besok pagi?.
# nín xiang yào dào míng tian zài fù zhàng ma?.
.
. Maukah kalian ke disko?.
# ni men yào dào dí ting ma?.
> Maukah kalian ke bioskop?.
# ni men yào qù diàn ying yuàn ma?.
> Maukah kalian ke kafetaria?.
# ni men yào qù ka fei guan ma?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker