Sabtu, 23 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 069

Indonesian - Chinese - 069




> 69 (enam puluh sembilan).
  membutuhkan – ingin.

.
> Saya membutuhkan sebuah tempat tidur.
# wo xu yào yi zhang chuáng.
> Saya ingin tidur.
# wo yào shuì jué.
> Apakah disini ada tempat tidur?.
# zhè ér you yi zhang chuáng ma?.

.
> Saya membutuhkan lampu.
# wo xu yào yi zhan deng.
> Saya akan membaca.
# wo yào dú shu.
> Apakah disini ada lampu?.
# zhè ér you yi zhan deng ma?.
.
> Saya membutuhkan telpon.
# wo xu yào yi bù diàn huà ji.
> Saya ingin menelpon.
# wo yào da diàn huà.
> Apakah disini ada telpon?.
# zhè ér you diàn huà ma?.
.
> Saya membutuhkan sebuah kamera.
# wo xu yào yi bù zhào xiang ji.
> Saya akan memotret.
# wo yào zhào xiang.
> Apakah disini ada kamera?.
# zhè ér you zhào xiang ji ma?.
.
> Saya membutuhkan sebuah komputer.
# wo xu yào yi tái diàn nao.
> Saya ingin mengirim e-mail.
# wo yào fa yi gè diàn zi yóu jiàn.
> Apakah disini ada komputer?.
# zhè ér you diàn nao ma?.
.
> Saya membutuhkan pulpen.
# wo xu yào yi zhi yuán zhu bi.
> Saya ingin menulis sesuatu.
# wo yào xie dian ér dong xi.
> Apakah disini ada kertas kosong dan pulpen?.
# zhè ér you yi zhang zhi hé yi zhi yuán zhu bi ma?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker