Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 057

Indonesian - Chinese - 057




> 57 (lima puluh tujuh).
  Di dokter.

.
> Saya mempunyai janji bertemu dokter.
# wo hé yi sheng you yi gè yù yue.
> Saya mempunyai janji jam sepuluh.
# wo you yi gè shí dian zhong de yù yue.
> Siapa nama Anda?.
# nín jiào shén me míng zì?.

.
> Silahkan Anda duduk di ruang tunggu.
# qing nín zài hòu zhen shì deng yi xià.
> Dokternya datang sebentar lagi.
# yi sheng ma shàng jiù lái.
> Apa nama asuransi kesehatan Anda?.
# nín de bao xian shì na li de?.
.
> Apa yang dapat saya lakukan untuk Anda?.
# wo néng wéi nín zuò shén me ma?.
> Apakah Anda merasa sakit?.
# nín na li you téng tòng?.
> Dimana yang sakit?.
# na li téng?.
.
> Saya selalu mempunyai sakit punggung.
# wo hòu bèi zong téng.
> Saya sering sakit kepala.
# wo jing cháng tóu tòng.
> Kadang-kadang saya sakit perut.
# wo you shí hòu dù zi tòng.
.
> Silahkan Anda membuka baju bagian atas!.
# qing nín lù chu shàng shen!.
> Silahkan berbaring!.
# qing nín tang zài zhen chuáng shàng!.
> Tekanan darahnya normal!.
# xue ya shì zhèng cháng de!.
.
> Saya berikan suntikan.
# wo gei nín da yi zhen.
> Saya berikan Anda tablet.
# wo gei nín yi xie yào piàn.
> Saya berikan Anda resep untuk apotek.
# wo gei nín kai gè yào fang dào yào diàn qu yào.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker