Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 048

Indonesian - Chinese - 048




48 [empat puluh delapan].
Aktivitas saat liburan.

.
Apakah pantainya bersih?.
hai tan gan jìng ma?.
Apa di sana bisa berenang?.
nà ér néng yóu yong ma?.
Apakah tidak berbahaya berenang di sana?.
zài nà li yóu yong bù wéi xian ba?.

.
Apa disini bisa meminjam payung?.
zhè li néng zu yòng tài yáng san ma?.
Apa disini bisa meminjam kursi malas?.
zhè li néng zu yòng bèi kào tang yi ma?.
Apa disini bisa meminjam perahu motor?.
zhè li néng zu yòng xiao ting ma?.
.
Saya ingin sekali berselancar.
wo xiang chong làng.
Saya ingin sekali menyelam.
wo xiang qián shui.
Saya ingin sekali ber-ski air.
wo xiang huá shui.
.
Apakah bisa menyewa papan selancar?.
néng zu yòng chong làng ban ma?.
Apakah bisa menyewa peralatan selam?.
néng zu yòng qián shui qì ma?.
Apakah bisa menyewa peralatan ski air?.
néng zu yòng huá shui ban ma?.
.
Saya masih pemula.
wo shì chu xué zhe.
Saya sudah bisa sedikit.
wo shì zhong deng de shui píng.
Saya belum bisa sama sekali.
duì ci wo yi jing le jie le.
.
Dimana ada lift untuk ski?.
huá xue diàn lan che zài na li?.
Apakah kamu bawa alat ski?.
ni dài le huá xue ban ma?.
Apakah kamu bawa sepatu ski?.
ni dài le huá xue xié le ma?.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker