Jumat, 22 Agustus 2014

Indonesian - Chinese - 046

Indonesian - Chinese - 046




> 46 [empat puluh enam].
  Di Diskotek.

.
> Apakah tempat ini kosong?.
# zhè gè wèi zi shì kong de ma?.
> Bolehkah saya duduk di dekat Anda?.
# wo ke yi zuò zài nín páng bian ma?.
> Silahkan.
# hen lè yì.

.
> Apa pendapat Anda tentang musiknya?.
# nín jué de zhè yin lè zen mo yàng?.
> Agak sedikit terlalu keras.
# you dian ér tài chao le.
> Tapi Band-nya bagus sekali.
# dàn shì zhè gè lè duì yan zòu de hen bàng.
.
> Anda sering kemari?.
# nín jing cháng dào zhè li lái ma?.
> Belum pernah, ini pertama kalinya.
# bù shì de zhè shì dì yi cì.
> Saya pernah kemari sebelumnya.
# wo yi qián méi you lái guò zhè ér.
.
> Anda suka berdansa?.
# nín tiào wu ma?.
> Mungkin nanti.
# ye xu guò yi huì ér ba.
> Saya tidak begitu bisa berdansa.
# wo tiào de bù hao.
.
> Itu sangat mudah.
# zhè hen jian dan.
> Saya tunjukkan ke Anda.
# wo tiào gei nín kàn.
> Tidak usah, lain kali saja.
# bù yòng le hái shì xià cì ba.
.
> Apakah Anda menunggu seseorang?.
# nín zài deng shén mo rén ma?.
> Ya, teman saya.
# shì a zài deng wo de péng you.
> Itu dia di belakang!.
# zhè bù ta lái le!.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Night Diamond Bloody Red - Busy Flicker